Jawabanmu

2014-03-09T09:48:36+07:00
Kongruen kan? BAC = MLK KML= ACB
tapi di soal beda derajat
berapa memangnya?
tadi kan katanya KML = ACB? KML = 80 derajat, sedangkan ACB = 38 derajat
kalo gitu dibalik. ACB=MLK KML=BAC.
iyap, terimakasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T09:52:19+07:00
Sudur ABC sama dengan sudut KLM = 62 derajat
sudut BCA sama dengan sudut LKM = 38 derajat
sudut KML sama dengan sudut BAC = 80 derajat
maka sisi yang sama panjang adalah:
1, AB dengan LM
2. BC dengan KL
3. AC dengan KM
2 5 2