Di Pulau jawa,jumlah pengangguran lebih banyak jika dibandingkan di pulau-pulau lainnya.padahal di pulau-pulau di luar jawa masih banyak terdapat sumber-sumber daya yang belum tertangani. bagaimana sikap pemerintah mengatasinya ?

2

Jawabanmu

2014-03-09T09:49:55+07:00
Membuat persebaran tenaga kerja merata. seperti membangun lapangan kerja di pulau lain. maaf ya kalo salah, tapi sih di buku aku begitu
13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T10:01:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuat lapangan pekerjaan yg banyak untuk masyarakat(terutama di pulau jawa),membina anak anak agar giat untuk belajar,memberi anak sekolah gratis(agar kelak tidak menjadi pengangguran),selengkapnya cari di google(sikap pemerintas mengatasi pengangguran di jawa) thankz:)...
11 4 11