Jawabanmu

2014-03-09T09:27:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kegiatan ekspor adalah kegiatan megirim barang keluar daerah pembuatannya bahakan luar negeri, sehingga mendapatkan devisa yang berarti pendapatan negara akan bertambah.
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T09:28:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dengan kegiatan ekspor, berarti kita menjual barang ke negara lain sehingga pendapatan negara / devisa negara bertambah.
3 5 3