Jawabanmu

2014-03-09T09:10:04+07:00
Nilai persatuan dan kesatuan serta semangat para pejuang bangsa indonesia.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T09:12:45+07:00
Nilai-nilai budaya bangsa sebagai keutuhan, kesatuan, dan persatuan negara bangsa dan suatu kesadaran, cita-cita hukum, serta cita-cita moral yang luhur, meliputi suasana kejiwaan serta watak bangsa Indonesia yang secara yuridis formal menjadi dasar filsafat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
3 3 3