Jawabanmu

2014-03-09T08:42:45+07:00
Mungkin cinderella atau romeo and juliet ..
tp terserah sih pilih yang mana
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T08:46:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dongeng tentang persahabatan
pertemanan
dan iimpian pendidikan .

semoga  membantu :)
ada contoh judul?
gmn?
judul:teman setia,daan sahabat terbaik :)
ok thx
snow white