Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T06:48:46+07:00
Tingkat pendidikan dapat mempengaruhi jumlah kemiskinan di indonesia karna bila pendidikan seseorang rendah atau tidak mempunyai pendidikan, orang itu sulit untuk memiliki pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, karna tidak memiliki pekerjaan tersebut orang itu menjadi pengangguran dan dapat meningkatkan jumlah kemiskinan di Indonesia
1 5 1
2014-03-09T06:50:34+07:00
orang itu sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, karna tidak memiliki pekerjaan tersebut orang itu menjadi pengangguran dan dapat meningkatkan jumlah kemiskinan di Indonesia