Negara maju adalah negara yang memiliki standar hidup tinggi yang disebabkan negara tersebut memiliki kemajuan teknologi, industri, dan ekonomi sehingga penduduknya memiliki kesejahteraan yang tinggi. Negara maju memiliki perkembangan pesat dalam banyak bidang dengan kualitas sumber daya manusia yang bagus. Bahkan pendapatan perkapita dari penduduk negara maju tergolong tinggi.
Negara maju adalah sebutan untuk negara yang menikmati standar hidup yang relatif tinggi melalui teknologi tinggi dan ekonomi yang merata.Di negara-negara maju secara umum penduduknya sudah memiliki kesadaran tinggi akan arti penting pendidikan dan penguasaan Iptek. maaf kalau salahh
negara maju adalah negara yg kehidupan masyarakatnya memiliki ketergantungan yg rendah terhadap alam . sebagian besar penduduknya bekerja di bidang peternakan dan industri dan pendapatan perkapita negara tsb cukup tinggi. sehingga msyarakatnya memiliki kesejahteraan yang tinggi.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T22:58:58+07:00
Negara maju adalah negara yang telah melakukan pembangunan dan sebagai negara penghasil produksi bukan faktor produksi. negara maju juga negara yang penduduknya telah mendapat penghidupan layak.
1 5 1
2014-03-08T23:00:37+07:00
Negara debgan sektorĀ perindustrian meningkat pesat karena memiliki SDM yang berkualitas yang mampu mengelola SDA dengan kemampuannya di bidang IPTEK