Jumlah suatu penduduk 61 jiwa, laki-laki berjumlah 31 jiwa, perempuan berjumlah 30 jiwa, berapa persen penduduk laki-laki dan berapa persen penduduk perempuan?

2
(jumlah penduduk yg ditanyakan/jumlah seluruh penduduk)×100%
Jumlah penduduk yang ditanya : jumlah semua penduduk * 100%

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T21:59:49+07:00
31/61 x 100% = 50.81%
30/61 x 100% = 49.18%
1 5 1
2014-03-08T22:01:08+07:00
L= 31/61×100=50,8 %
P= 30/61 × 100= 49,2 %

semoga dapat membantu ..
jadikan aku yang terbaik.. :D
total presentaseku 100% loh

50,8% + 49,2%= 100%
kalo yang atas itu total presentasenya 99,99%
total presentaseku 100% loh
50,8% + 49,2%= 100%
kalo yang atas itu total presentasenya 99,99%