Jawabanmu

2014-03-08T21:18:04+07:00
Adalah : ibu  ira adalah anak paling kecil dari keluarganya,dan sudah sejak dulu menyukai puisi sama seperti alm.ayahandanya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T22:58:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komang Ira Puspitaningsih lahir di Denpasar, 31 Mei 1986.
dia adalah seorang wanita
yang pandai mengarang cerita
dan juga pandai membuat puisi yang mengesankan,
pemerintah juga memberi penghargaan atas karyanya yang beranekaragam dan sangat menarik.

semoga membantu :)

jangan lupa tandai yg terbaik :)
tks :)
you're welcome :)