Jawabanmu

2014-03-08T20:41:01+07:00
Untuk mengatsi masalah tersebut sebaiknya pemerintah menyediakan lpangan kerja.
bisa dijelasin solusi untuk mengatasi masalah tersebut satu per satu?
sumber daya manusia diatasi dengan Pelatihan tenaga kerja, kemiskinan diatasi dengan pemberian bantuan dri pemerintah. penagguran diatasi dengan membuka lpangan kerja sesuai dgn keahlian . pemasan diatasi dgn memasarkan brng yang dibutuhkan masyarakt saat itu
trus, ksimpulannya?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T20:41:14+07:00
Pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan tidak melakukan korupsi. 
memperhatikan bisa lewat memberi bantuan, beasiswa, lapangan pekerjaan, ketrampilan, BLT, dll 

semoga membantu :)
trus, kesimpulannya?
pemerintah harus lebih menomorsatukan kepentingan dan kesejahteraan rakyat
okey, thanks
masama, jadikan terbaik :)
terima kasih :)