indra keenam adalah kemampuan untuk melihat makhluk astral . ciri-cirinya Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan,mimpi tersebut sebenarnya adalah pndangan kita tentang masa yang belum terjadi,indera keenam kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi,hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi. semoga bermanfaat

Jawabanmu

2014-03-08T20:38:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indera ke -6 adalah indera yg jarang dimiiki oleh manusia pada umumnya ,karena umumnya indera hanya ada 5.
contohnya : bisa melihat masa depan,ataupun makhluk astral.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T20:43:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemampuan untuk melihat makhluk yang tdk kasat mata.
ciri2:
- memiliki perasaan yang kuat bahwa sesuatu akan terjadi di masa yang akan datang baik dalam waktu dekat maupun dalam waktu yang agak lama, dan sesuatu benar-benar terjadi
-

bisa melihat tembus tambok, dan bisa mengetahui kalau orang sedang ngegosip ttg dirinya
thanks ea
iya, emg ada hubungan dg pljran ya?
enggak koq ,,, cm temenq ada yang katanya punya indra ke 6 ,,, emang klo matanya ada sinar birunya punya indra ke 6 ya ?
nggak tau
Komentar sudah dihapus