Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T20:22:14+07:00
Penggambarannya dengan peta khusus atau peta tematik, yaitu peta yang hanya menyajikan suatu data tertentu dalam penyajiannya. Salah satu contoh peta khusus atau peta tematik adalah peta kontur. Kontur adalah garis khayal yang menghubungkan titik-titik yang mempunyai ketinggian sama di permukaan bumi. Jadi, peta kontur adalah peta yang menyajikan tentang ketinggian tempat di muka bumi. Berikut ini karakteristik garis kontur. 
a. Merupakan kurva tertutup dan tidak pernah berpotongan. 
b. Selalu bersifat horizontal. 
c. Lebih rapat konturnya berarti lerengnya lebih curam. 
d. Selalu membelok pada lembah dan mengikuti lereng dari lembah ke arah udik (hulu).
1 5 1
2014-03-08T20:22:30+07:00
Penggambaran reflika bumi pada peta,umumnya berbentuk oval dan melebar kesamping,dan terdapat garis-garis untuk mempermudahnya.
dan pembagian negara juga di beri warna.