Jawabanmu

2014-03-08T19:58:09+07:00
Kepanjangan : v2 rocket surfboards
penemu :von braun
digunakan untuk meneliti keceptan gravitasi dan meletakkan satelit pertama jerman.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T19:58:51+07:00
Roket v2 adalah roket yang dibuat oleh nazi jerman pada awal perang dunia ke-2. nama v2 singkatan vergeltungswaffe 2 atau vengeance 2dalam bahasa inggris.

V2 digunakan secara luas oleh Adolf Hitler dalam fase akhir Perang Dunia II sebagai senjata teror kepada pendudukInggris, setiap peluncuran yang berhasil menjulang tinggi ke angkasa menandai awal Zaman Angkasa. untuk meneliti kecepatan gravitasi dan meletakkan satelit pertama jerman.

ditemukan oleh Von Braun
1 5 1