Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T13:20:11+07:00
Menurut saya sumpah amukti palapa sangat penting dala perkembangan indonesia, karena dari sumpah itulah timbul rasa bersatu dan persatuan rakyat indonesia
7 4 7
terimaksih atas jawabannya
mcma
bisa diperpanjang lg alasannya? maaf kalok merepotkan.
2014-01-10T13:21:59+07:00
Menurut saya, Sumpah itu dapat dijadikan panutan bangsa indonesia. terbukti dari dia mengucapkan sumpahnya demi mempersatukan nusantara
4 4 4
terimaksih atas jawabannya
Sama-sama :))