Jawabanmu

2014-03-08T19:11:59+07:00
Suhu akhir = T1 + T2
                = 100 derajat celsius + 30 derajat celsius = 130 derajat celsius
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T19:14:48+07:00
Q1 = Q2
m1.c air.delta t = m2.c air.delta t
2 (100 - Tc) = 5 (Tc - 30)

200 - 2Tc = 5Tc - 150
-7Tc = -350
Tc = 50'C

8 4 8
makasih kakak cantik deh =))
Sama-sama yang lebih cantik =))
terbaik -_- ajaranku to kui :p
Hoo.Aku diajari Shapek og :p