Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T18:28:49+07:00
Skala terendah pada celcius dan juga reamur adalah 0 derajat seadangka titik teratas celcius adalah 100 derajat dan reamur adalah 80 derajat. Maka, celcius = 100 - 0 = 100 
reamur = 80 - 0 = 80. Diperolrh perbandingan celcius : reamur = 100 : 80 = 10 : 8 = 5 : 4

2 3 2
2014-03-08T19:05:38+07:00
Persamaannya adalah celsius dan farenheit menentukan titik terendah pada suhu es yg sedang melebut pada tekanan 1 atm dan titik teratas pada suhu air mendidih sedangkan perbedaannya adalah sekala yg dihasilkan jika suhu terendah celsius adalah 0 derajat sedangkan fahrenheit 32 derajat