1. Tahukah kamu apa artinya nasyid, musik akapela, vokal grup, koor dan lagu kanon?

2. Bisakah kamu mencari persamaan dan perbedaan masing-masing istilah tersebut?

Tolong Nih Buruan !!!!!!!!!

CLUE : Seni Budaya Paket Kurikulum 2013 Hal. 62 Atas

2
acapela: Musik tanpa iringan alat musik, VG: Kumpulan orang-orang yang menyanyi, antara 5-10 orang. Koor: Rombongan menyanyi yang suaranya dibagi atas 4-6 suara (Sopran,Alto,Tenor,Bass,Baritone,dll) Kanon: Lagu yang bisa dinyanyikan bersahut2an

Jawabanmu

2014-03-08T17:57:12+07:00
Nasyid itu kalau ngak salah menyanyi lagu2 islamic , kalau vocal group kalau ngak salah nyanyi bareng2 dengan suara yang berbeda2 sori kalau salah
6 3 6
kalau bisa persamaan dan perbedaannya ya! Please!
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T18:01:41+07:00
Nasyid = kelompok vokal dari arab yang memainkan alat musik rebana
Akapela = nama grup vokal tanpa diiringi musik
lagu kanon = lagu yang di nyanyikan secara susul menyusul
vokal grup = suatu kelompok yang terdiri dari 3 sampai 12 orang yang menyanyikan lebih dari satu suara
18 3 18