Jawabanmu

2014-03-08T17:30:36+07:00
Liquiditas : kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajiban jangka pendek.
solvabilitas : kemampuan perusahaan untuk memenuhi kewajibannya
solidiritas : kesepakatan bersama dan tujuan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T18:09:24+07:00
liquiditas adalh kemampuan  perusahaan dalam memenuhi kewajiban jangka pendeknya. atau seseorang yang harus membayar upah seorag pegawainya.
solidaritas adalah kesepakatan bersama dan dukungan. integrasi atau tingkat dan jenis integrasi yang di tunjukan masyarakat atau kelompok dengan orang atau  tetangga.  misalnya seseorang tetangga anda mendapatkan sebuah musibah tugas anda adalah memberikah sebuah dukungan yang positif terhadap tetangga anda.
solvabilitas adalah kemampuan perusahan untuk memenuhi semua kewajiban. misalnya sebuah perusahan yang mempunyai utang harus membayar utang tersebut dengan beberapa aset yang telah dimiliki