Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T17:16:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tema drama yg bagus adalah tentang anak yg kurang mampu,dan berjuang untuk menggapai impian.
2014-03-08T17:23:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya tema drama yang bagus adalah "persaingan dalam di dalam  kelas" misalnya si A adalah anak terpintar di kelasnya tetapi adanya anak pindahan dari sekolah lain yang juga begitu pintar menyebabkan si A menjadi kesal karena anak pindahan itu sangat . 

semoga membantu
tandai terbaik