Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T17:15:48+07:00
Penyebabnya adalah : terlalu memikirkan hal yg secara berlebihan.
mengkonsumsi makanan yg megandung lemak atau karbo yg tinggi.
dan pengontrolan emosi yg tidak stabil.
2014-03-08T17:23:41+07:00
Penyababnya antara lain sebagai berikut
- faktor keturunan
- kegemukan atau obesitas
- stress
- kebiasaan minum minuman beralkohol
- tekanan darah


semoga membantu