Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T16:48:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Sungai menjadi lebih cepat dalam daripada lebar.
b. Terbentuk belokan sungai ke kiri dan ke kanan secara berurutan.
c. Zat yang diangkut banyak diendapkan, akibatnya terjadilah pulau yang disebut delta.
d. Batu yang diangkut seakan digeser sehingga menjadi tipis dan pipih.
e. Gunung-gunung menjadi rendah, jurang-jurang semakin dangkal.
f.  Menyebabkan tanah pertanian menjadi tandus dan tidak subur.
2 5 2
2014-03-08T16:59:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. pada hulu sungai dapat menyebabkan sungai lebih dalam dan lebar .
b. pada bagian tengah sungai erosi dapat menyebabkan belokan sungai kekiri dan kekanan secara berurutan
c. pada bagian hilir sungai dapat menyebabkan banyak benda benda yang di buang ke sungai dapat meendap sehingga membentuk sebuah pulau yang lama kelamaan akan menjadi besar
d. pada batu batu yang diangkut akan menjadi lebih tipis  dan dapat berbentuk pipih
e. pada relief permukaan bumi dapt menjadikan sungai semakin dalam dan jurang semakin dangkal 
f. pada tanah pertanian dapat mengakibatkan tanah pertanian menjadi tandus karena banyak tanah yangs edikit demi sedikit terkena erosi 


semoga membantu

1 5 1