Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T16:24:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.f(f(x))=(f(x))² +1
f(f(x))=(x² +1)² +1
[(x²)² + 2x² +1]+1
x^4 + 2x²+ 2

2.f(2x+6)=4x² +2x. Yang ditanya f(x):?
Jawab: gunakan permisalan
2x+6 adalah g(x)
jadi f(g(x))= 4x² +2x
f(2x+6)=4x² +2x
f(2x+6)=(2x+6)² -11(2x+6) +30(Jadikan 2x+6 x)
f(x)=x² - 11x +30

Makasih ya. punya tips dan trik ga buat menyelesaikan soal yg berkaitan dengan fungsi, tapi yg dicarinya adalah domain dan range dalam berbagai bentuk kalimat matematika seperti: pecahan, logaritma, akar2, dsb
domain tu mksudnya yg gimana ya?
kalau soal ini bisa ngga? 1. Jika f(x) = x^2 + 2x + 1 maka domain fungsi f adalah . .
2. Jika f : A -> B dengan f(x) = 2x + 1 dan A = {x|-5 ≤x≤5} maka range dari fungsi f(x) adalah . . .
3. Jika f(x) = √(2x-4) maka domain dan range dari fungsi f adalah . . .
4. Jika Df menyatakan domain dari fungsi f(x) = ²log(x² - 3x - 10) maka Df = .
2014-03-08T17:18:22+07:00
1)
f(x^2 + 1)
(x^2 + 1)^2 + 1
x^4 + 2x^2 + 1 + 1
x^4 + 2x^2 + 2