Jawabanmu

2014-01-10T12:56:48+07:00
Cari luas dlu.pi kali 3.5x3.5=...
tambahkan dengan luas persegi panjang.(pxl)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T13:19:25+07:00
K = (1/2xπ7) + 10 + 10 - (1/2xπ7)
L = (1/2π.3,5^2) + ( 10x7 ) - (1/2π.3,5^2)
maaf kak mau tanya dari mana dapet 3,5..........plisssss jelasin kak biar ngerti
kan 7 itu diameternya.. nah rumus luas lingkaran kan 22/7 x r^2. cara mencari r itu d/2. nah r = 7/2 = 3,5
makasih ya kak
sama-sama dik^^