Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T15:06:32+07:00
Karena Fir'aun (Arab: فرعون Firʻawn; bahasa Ibraniפַּרְעֹהparohbahasa InggrisPharaoh) adalah gelar yang dalam diskusi dunia modern digunakan untuk seluruh penguasa Mesir kuno dari semua periode
1 5 1
2014-03-08T16:10:12+07:00
Fir'aun  adalah gelar yang dalam diskusi dunia modern digunakan untuk seluruh penguasa mesir kuno dari semua periode. Dahulu, gelar ini mulai digunakan untuk penguasa yang merupakan pemimpin keagamaan dan politik kesatuan Mesir kuno, hanya selama kerajaan baru secara spesifik, selama pertengahan dinasti ke delapan belas Untuk penyederhanaan, terdapat kesepakatan umum di antara penulis modern untuk menggunakan istilah ini untuk merujuk penguasa Mesir semua periode