Jawabanmu

2014-03-08T15:00:59+07:00
320 = 5x . 4x
320 = 20 x²
16 = x²
4 = x

p = 5 x 4 = 20m
l = 4 x 4 = 16m

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T15:04:12+07:00
Diketahui :
Luas = 320m
Panjang : lebar = 5 : 4

Misal :
Panjang : 5x
Lebar : 4x

320 = 5x.4x
320 = 20x²
320 = 20x²
20   = 20
16   = x²
√16 =√x²
4     = x

Panjang : 5.4 = 20m
Lebar : 4.4 = 16m
-_-
yey terbaik =)) #akurapopo #akupororo_firdaitul
Shapek wi ngopo -_- #FirdaPororo <== Sudah fix :p
#iniudahfix
#benarsekali