Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T14:51:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. umur feri
8-7=1
1 tahun = 12 bulan + 6 bulan = 18 bulan
7/1x18=126 bulan : 12 bulan = 10 tahun 5 bulan

b umur aris?
8-7=1
1 tahun = 12 bulan + 6 bulan = 18 bulan
8/1 x 18 = 144 bulan : 12 bulan = 12 tahun

tolong jadi kan yang terbaik yaa .. :)
  
5 4 5
2014-03-08T14:57:34+07:00
Diketahui :
Umur Feri : Umur Aris : 7 : 8
Selisih Umur : 1 tahun 6 bulan => 1,5 tahun

a.Umur Feri : 7/1 .1,5 = 10,5 (10 tahun 6 bulan)
b.Umur Aris : 8/1 . 1,5 = 12 tahun
2 3 2