Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T14:51:01+07:00
Hubungannya adalah apabila disuatu daerah terdapat banyak penduduk maka akan membuat pembangunan di daerah itupun maju,karena terdapat SDM yang berlimpah
lalu untuk ancamannya adalah warga yang pengangguran akan menghambat pembangunan karena meningkatnya kriminalitas
selanjutnya di jelasin aja
2 5 2
2014-03-08T14:51:27+07:00
Hubungan antara jumlah penduduk dan luas wilayah (kepadatan penduduk) dgn pembangunan daerah adl pembangunan yg tidak merata di setiap daerah yg akan mengakibatkan kesejahteraan masyarakat tdk terpenuhi/tercukupi