Plisssssssssssssssssssss tolong jawab pertanyaan gambar di bawah ini cuma satu kok gambarnya...............cuma nyari keliling dan luasnya.........tolong ya plis karena besok disetor

2
Keliling
= 22 /7 x 7 x 1/ 2 + 22 /7 x 7
= 11 + 22 = 33

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T12:42:32+07:00
Keliling
= 22 per 7 x 7 x 1 per 2 + 22 per 7  x 7
= 11 + 22

Trus kelilingnya 33
Yang luasnya 57.75 cm2
2014-01-10T14:19:24+07:00
Gk jelas gmbrna pic yg lain tr kk bntu