Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T15:45:08+07:00
Peraturan 5 detik : pada waktu lemparan ke dalam, setelah bola sudah diambil, bola harus sudah dioper atau shoot dalam hitungan hitungan lima detik

peraturan 30 detik : kesempatan melawan regu musuh selama 30 detik, apabila melampaui 30 detik, bila berpindah ke regu lawan.


7 3 7
2014-03-08T20:14:34+07:00
Peraturan 5 detik : pada waktu lemparan ke dalam, setelah bola sudah diambil, bola harus sudah dioper atau shoot dalam hitungan hitungan lima detik

peraturan 30 detik : kesempatan melawan regu musuh selama 30 detik, apabila melampaui 30 detik, bila berpindah ke regu lawan.
7 4 7