Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T13:18:49+07:00
Suatu ketidaksesuaian antara unsur-unsur kebudayaan atau masyarakat, yang membahayakan kehidupan kelompok sosial.
Masalah sosial adalah suatu ketidaksesuaian antara unsur-unsur kebudayaan atau masyarakat, yang membahayakan kehidupan kelompok sosial. Jika terjadi bentrokan antara unsur-unsur yang ada dapat menimbulkan gangguan hubungan sosial seperti kegoyahan dalam kehidupan kelompok atau masyarakat.
2014-03-08T13:21:01+07:00
Suatu ketidak sesuaian antara unsur unsur kebudayaan atau masyarakat,yang membahayakan kehidupan kelompok sosial
1 4 1