1. Apa pengertian dari Gunung meletus ?
2. Apa yang di maksud dengan magma ?
3. Mengapa bisa terjadi gunung meletus ? apa penyebabbnya ?
4. Sebutkan macam macam gunung berapi ! (3 buah)
5. Apa saja pengaruh bila terjadi gunung meletus ?
6. Sebutkan 5 material yang di keluarkan oleh gunung berapi !
7. Sebutkan dan jelaskan isyarat isyarat pada gunung berapi !(4 macam)
8. Apa yang harus di lakukan jika terjadi letusan gunung berapi ?
9. Apa yang harus di lakukan jika terjadi hujan abu ?
10. Apakah yang di maksud dengan gas vulkanik ?

Jawabanmu

2014-03-08T12:31:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kapan letusan terjadi?
2. Apa dampak dari letusan tersebut?
3. Termasuk ke dalam letusan tipe apa?
4. Berapa skala gempa letusan tersebut?
5. Material apa saja yang dikeluarkan?
6. Berapa radius aman dari letusan?
7. Radius kerusakan?
8. Kerugian baik materil maupun nyawa?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T13:22:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1. apa pengertian dari gunung meletus ?

2. apa yang di maksud dengan magma ?

3. mengapa bisa terjadi gunung meletus ? penyebabnya ?

4. apa kah gunung meletus bisa menimbulkan penyakit ?

5. berapa orang yang memakan korban jiwa?

6. apa yang di maksud gas vulkanik ?

7. apakah hujan abu bisa menimbulakan penyakit ?

8. daerah apa yang terjadi gunung meletus ?

9, menurut pendapatmu bagamana cara basmi gunung tersebut ? apakah bisa atau tidak !

10. sebutkan 5 materia yang di keluarkan gunung meletus??

11. apa yang anda lakukan setelah terjadi gunung meletus ?

12 . sebutkan macam macam gunung terjadi meletus ?

4 4 4