Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T12:19:06+07:00
Keliling lingkaran =  \pi x d
= 22/7 x 70 m = 220 m
karna jaraknya 10 m antar pohon. 220 : 10 = 22 pohon.
2014-03-08T12:22:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Phi dikali diameter =
22/7 x 70 = 220 dibagi 10 karena jarak antar pohon 10 meter sehingga hasilnya 22 pohon
1 5 1