Apa saja penderitaan rakyat indonesia pada masa penjajahan jepang?

2
itu sudah
mati kelaparan kan kerjanya gk diupah
kelaparan sampe badannya kurus kagak ada dging
Kematian yang berasal dari kemiskinan yang meyebabkan kelaparan,kelaparan tersebut mengakibatkan penyakit,dan penyakit tersebutpun yang membuat mereka meninggal
hasilpertanian rakyat dirampas, kerja paksa, tanam paksa, bayar pajak

Jawabanmu

2014-03-08T11:17:56+07:00
Kelaparan, penyakitan, kemiskinan, dll
1 lg bisa?
penderitaan rakyat atas kerja paksa yaitu rodi
iya
makasih bnyk ;-)
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T11:18:56+07:00
Hasil alam masyarakatnya diambil paksa dan tampa mendapatkan upah yang layak, dipekerjakan paksa dan disiksa, dijadikan budak, memonopoli perdagangan
3 3 3