ada berbaga macam :
ada berbagai macam : .
Dipelihara sebagai tanaman hias,
Penghasil obat – obatan
Sebagai sayuran ,
Sebagai bahan pupuk hijau ,
Sebagai salah satu bahan dalam pembuatan karangan bunga,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T11:00:40+07:00
Untuk penghijauan.. bahan makanan.. tanaman hiasan..
2 5 2
2014-03-08T11:01:51+07:00
Sebagai tanaman hias, sebagai pupuk hijau, bahan pembuat obat, sebagai pelindung tanaman, bahan pembersih dan penggosok, bahan tambang bangunan
1 5 1