tolong jelaskan secara jelas dan panjang
jadi terbentuknya suatu negara adalah harus memiliki unsur de facto dan de jure. de facto yang dapat dilihat secara nyata yang bersi adanya rakyat, wilayah, dan kedaulatan suatu negara. sehingga wilayah/daerah sngatlah penting jika tidak ada negara tak bisa dibentuk

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T10:41:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat penting. karena daerah merupakan unsur de facto yang harus dimiliki setiap negara.
2 5 2
2014-03-08T10:42:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai lembaga yang ada di daerah tiap provinsi, dan sebagai lembaga terpenting di provinsi tersebut
1 4 1