Jelaskan Maksud dari Ciri ciri Negosiasi dibawah ini?
1. Negosiasi Meghasilkan kesepakatan (maksudnya?)
2. Negosiasi Menghasilkan keputusan yang saling menguntungkan (maksudnya?)
3. Negosiasi Merupakan sarana untuk mencari penyelesaian (maksudnya?)
4. negosiasi mengarah kepada tujuan praktis (maksudnya?)
5. negosiasi memprioritaskan kepentingan bersama (maksudnya?)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T14:28:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Dalam bernegoisasi dpt menghasilkan kesepakatan mksdnya jika pembeli menawarkan harga maka pedanggang bisa memikirkannya baru menyetujuinya
2. Dalam bernegoisasi dpt menghasilkan keputusan yg sling menguntungkan karena kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan yg telah mereka berdua rundingkan jadi tidak ada yg merasa di rugikan
3. Dlm bernegoisasi juga dpt menjadi sarana untuk mencari penyelesaian karena kesepakatan kedua belah pihak telah menjadi yg terbaik bagi mereka tidak ada pukul-pukulan/marah-marah
4. dlm bernegoisasi dpt mengarah kpd tujuan praktis karena bernegoisasi tidak memakan wktu yg lama hnya menunggu kpd pihak yg satunya untuk menyetujui keputusan/kesepakatan tersebut
5. negoisasi memprioritaskan kepentingan bersama karena negoisasi harus kesepakatan kedua belah pihak jika pihak pertama tidak setuju maka mreka harus mencari jalan yg lain

Maaf gaje hehehe pke logika sih mikirnya :D
2 5 2
2014-03-08T15:01:59+07:00
Negoisasi dapat diartikan sebagai satu bentuk persatuan bisnis antara dua pihak lebih untuk mencapai suatu kesepakatan ...
1 2 1