Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T11:06:14+07:00
Menggunakan indikator asam basa.
seperti : Kertas Lakmus, Indikator Universal, pH meter, 
2014-01-10T11:13:46+07:00
Kalau zat asam biasanya berasa asam contohnya jeruk, cuka
ok. sipp bener gan
awalnya buah kopi itu rasanya agak manis
belum pernah rasa yang belum diproses :D
sekali kali main ke kampung gan....hahaha
ngk ada keluarga di kampung gan -__-