Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T08:47:50+07:00
Pelabuhan Boom(THR) di daerah banyuwangi dekat kota saya, cukup bagus karena baru saja banyak dilakukan perubahan walaupun masih sedikit kumuh. lebih banyak permainan seperti Naik kuda dan permainan mobil pasir lainnya :)
2014-03-08T09:08:55+07:00
Pelabuahn dekat dengan kota cilegon yaitu pelabuhan merak
pelabuahan merak pernah dikunjungi presiden Indonesia
makasih atas bantuannya :)