Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T06:50:43+07:00
Allahuakbar allahuakbar allahuakbar
Ya allah yang maha pengasih
ampunilah dosaku
bimbinglah aku ke dalam jalanmu
Aku ingin berada di jalanmu
jalan orang orang yang benar
bukan pada mereka yang kau murkai
amin amin ya robbal alamin....
judul:Ucapkan Salam
mari ucapkaan salam bila bertemu teman dan juga bersalaman disertai senyuman jadi banyak saudara di sekeliling kita hidup jadi bahagia Allah sayangi kita..
2014-03-08T06:53:01+07:00
Aku anak muslim
rajin sholat
rajin ngaji
sayang ayah
sayang ibu