Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T05:59:07+07:00
10/100 x 20 = 2
40-4 = 36 kg..
9500 x 36 = 342000
342000-320000 = rp 22000

semoga mmebantu yah..
buat mengurangi TARA nya dimana tara berat karung.. gterbaiknya dong :)
dapat 40 dari mana ?
kan 2 karung /peti...
jdi kali 2
Nanti siang aku jadiin yang terbaik , tunggu aja
2014-03-08T06:54:42+07:00
10/100 x 20 = 2
40-4 = 36 kg..
9500 x 36 = 342000
342000-320000 = rp 22000