Jawabanmu

2014-01-10T11:28:40+07:00
Dengan kertas lakmus kaluu respon kertas lakmus biru maka bersifat basa. jika berwarna merah basa
Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T11:36:11+07:00
Menggunakan kertas lakmus, biasanya dibuat dari larutan sari kubis merah, apabila ketika kertas lakmus di celupkan  ke cairan dan kertasnya berubah warna menjadi merah muda, berarti asam kalau berubah menjadi hijau, berarti basa