Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T23:03:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagian dari Kernel Linux :
1. Manajemen Proses (pembuatan dan penjadwalan proses-proses)
2. Manajemen Memori (memori, swap, bagian kernel, dan buffer cache)
3. Hardware Device Drivers (Peragkat Keras)
4. File System Drivers
5. Manajemen Jaringan/Network
6. Dll
2 5 2
2014-03-07T23:21:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
program untuk mengontrol disk dan sistem file, multi-tasking, load-balancing, networking dan security