Jawabanmu

2014-03-07T22:46:52+07:00
Syukur.............

smga membantu........:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T22:53:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Takabur adalhsifat tinggi hati jadi lawannya

Rendah Hati atau juga sering disebut dengan Tawaddhu .

semoga membantu :)
1 5 1