setau saya bentuk interaksi sosial itu ada dua, asosiatif sama diasosiatif
bisa juga si 3 bentuk yaitu, 1. individu dengan individu 2.individu dengan kelompok dan 3.kolompok dengan kelompok
makasih kak :)
iya sama sama :)

Jawabanmu

2014-03-07T22:42:52+07:00
Kerja sama
persaingan
pertentang 
persesuaian

atau 
berbelanja
berdiskusi
bernegosiasi dll


MAYBE

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T22:48:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Interaksi sosial terdiri dari interaksi sosial asosiatif
dan diasosiatif

penjelasaan asositif terdiri :
1.Akomodasi adalah usaha-usaha manusia untuk meredakan suatu pertentangan.
Akomodasi dilakukan dengan tujuan tercapainya kestabilan dan keharmonisan dalam
kehidupan

2.Asimilasi
Asimilasi merupakan bentuk proses sosial yang ditandai dengan adanya usahausaha
mengurangi perbedaan-perbedaan di antara orang-orang atau kelompok manusia.

3. Akulturasi
Akulturasi adalah proses sosial yang timbul apabila terjadi percampuran dua
kebudayaan atau lebih yang saling bertemu dan saling memengaruhi

4.kerjasama adalah suatu yang selalu mebantu dengan sukarela utk tujuan tertentu antar 2 orang atau lebih.

diasosiatif

terdiri dari
 persaingan yaitu perebutan utk mendapatkan yg terbaik

pertentangan adalah sesuatu yang melawan arah dalam bentuk sikap

 Kontravensi
Kontravensi ialah bentuk interaksi sosial yang berada di antara persaingan dan
pertentangan..


semoga membantu :)


2 5 2