1.Globalisasi dibidang ekonomi semakin nyata dengan adanya....
2.Pengaruh peristiwa alam terhadap kehidupan sosial masyarakat adalah.....

Tolong bantu ya kakak-kakak yang pintar
PR buat besok nihhhh...

2
Kasiy terbaik
Yang bisa kasih terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-08T06:54:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Dengan adanya bisnis di internet yang bisa menjangkau sampai keseluruh dunia 
2. Gotong royong membantu yang menerima musibah
2 5 2
2014-03-08T10:17:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Dengan adanya bisnis di internet yang bisa menjangkau sampai keseluruh dunia 
2. Gotong royong membantu yang menerima musibah

3 3 3