Jawabanmu

2014-03-07T22:11:29+07:00
Contoh slogan belajar sejak dini sukses di masa yg akn datang,,bersifat untuk menyemangati

terima kasih
S-Y
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T22:17:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Difinisi
Slogan adalah motto atau frasa yang dipakai pada konteks politikkomersialagama, dan lainnya, sebagai ekspresi sebuah ide atau tujuan yang mudah diingat.

Soal
Contoh Slogan buat pelajar . . ?

Pembahasan Contoh slogan yang ada di sekitar sekolah
1. Guru Di GuGu lan Di Tiru
2. Tiada Hari Tanpa Prestasi
3. Tiada Hari Tanpa Belajar
4. Damai itu Indah
5. Expresikan Dirimu 
6. Kebingungan adalah awal pengetahuan.

Semoga membantu :) D
thanks ya ..
jadikan jwb terbaik ya kak
iy ;)