Jawabanmu

2014-03-07T21:46:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyaknya budaya cina yg dabdosi terutama kuliner,sbg contohnya saja capcay,dll..kuliner ini bs diidentifikasikan bahwa budaya cina sudah bs diterima dIndonesia dan sudah cocok dlidah orang Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T21:47:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seperti
lumpia adalah salah satu kuliner budaya cina yang masuk ke dalam indonesia yang berbahan dasar rebung yang bahan bahan campurannya seperti udang dan telur dan tepung sebagai pembungkus.
siomay adlah salah satu kuliner dari budaya cina. siomay berbahan dasar seperti ayam, udang, kepiting atau campuran lainnya


semoga membantu
tandai terbaik