Jawabanmu

2014-03-07T21:22:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi kerajaan singosari dengan adanya pajak di kerajaan tersebut

iyaaaa
aku mau tanya runtuhnya kerajaan buleleng dan dinasti warmaweda tu gimana?
sorry kalau yang itu saya nggak tau..... maafyaa...
iya ngga papa :)
:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T21:38:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada saat kerajaan singosari itu, pemerintahannya cukup bagus termasuk ekonominya.pada saat itu klerajaan singsari telah menjalankan yang namanya PAJAK.

1 5 1