Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T21:16:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada masa kerajaan kediri pemerintahannya sudah maju seperti adanya AL yang kuat serta sudah ada panglima.

terima kasih :)
jadikan yang terbaik dong!!
jadikan yang terbaik doong!!
2014-03-07T21:25:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemerintahan masa kerajaan kediri=sudah lengkap seperti pertahanan AL,AU,danAD sekarang ini karena dulu kerajaan itu banyak panglimanya.