Jawabanmu

2014-03-07T21:09:27+07:00
Dalam kenaikan 1°C pada suatu benda bila dipanaskan, benda itu akan memuai sepanjang 0,00000015
iya ,, apa artinya ???
ya itu artinya._.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T21:31:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Difinisi
Kalor didefinisikan sebagai energi panas yang dimiliki oleh suatu zat. Secara umum untuk mendeteksi adanya kalor yang dimiliki oleh suatu benda yaitu dengan mengukur suhu benda tersebut. Jika suhunya tinggi maka kalor yang dikandung oleh benda sangat besar, begitu juga sebaliknya jika suhunya rendah maka kalor yang dikandung sedikit.

Soal
Apa arti dari 0,00000015 dalam kofisien muai panjag dalam istilah fisika ?

Pembahasan
Artinya setiap kenaikan suhu 1 C maka panjang benda tersebut akan betambah panjang sebesar 0,00000015 mater.
1 5 1